WartaKarawang.co.id

Berita tentang seputar idol Kpop Korea memang sangat menarik untuk disimak. Terutama bagi para penggemar Kpop, tentunya tidak ingin terlewatkan berita yang berkaitan dengan idolanya itu. Nah, dalam tulisan kali ini akan coba merangkum beberapa berita K-Pop terhangat sebagai berikut seperti yang dilansir melalui https://www.instagram.com/officialkvibes/ :

  1. IZ*ONE Merilis Album One-Reeler

Akhirnya IZ*ONE melakukan comeback dengan merilis album One-Reeler : Act IV sekaligus video klip lagu Panorama pada Senin, 7 Desember 2020.  Dan kebetulan girlband jebolan program survival Produce 48 ini baru saja memenangkan nominasi Favorite Female Group dalam ajang penghargaan MAMA 2020. 

Lagu Panorama ini bergenre Pop house dengan aransemen ceria. Lagu ini sendiri menceritakan tentang keinginan para member IZ*ONE untuk selalu mengingat setiap momen yang sudah mereka lalui bersama hingga saat ini. Yang menariknya, lagu ini menyuguhkan video klip dengan koreografi dinamis yang disinkronkan dengan image kedua belas member yang feminin. 

  1. Acara MAMA Akan Dimeriahkan Oleh KPOP Ternama

Walaupun pandemi Covid-19 masih melanda di belahan dunia, namun hal ini tidak menghalangi terselenggaranya 2020 Mnet ASIAN MUSIC AWARDS (MAMA). Dengan mengusung tema ‘New Topia’, penghargaan musik terbesar di Asia ini akan menghubungkan fans dengan idola mereka melalu cara yang baru, dan akan ditayangkan secara langsung dan eksklusif oleh JOOX pada tanggal 6 Desember, pukul 16.00 WIB.  

Acara ini akan dimeriahkan oleh sederet kPOP ternama, seperti BTS, IZ*ONE, GOTZ, MAMAMOO, NCT, MONSTA X, SEVENTEEN, TWICE, TREASURE, TOMORROW X TOGETHER, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  1. 5 Idol Pria Kpop Yang Memiliki Brand Pakaian Sendiri

Mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa ada beberapa idol Kpop yang memiliki bisnis lainnya yang cukup menjanjikan. Berikut beberapa idol Kpop yang memiliki brand pakaian sendiri :

  • Jackson GOT7 : TIM WANG

Pakaian dari TIM WANG ini sangat cocok bagi anda yang suka menggunakan pakaian dengan warna-warna monokromatik. Jackson meluncurkan merek streetwearnya dengan mempertimbangkan desain estetika pavoritnya, yakni yang menampilkan garis-garis bersih, grafik sederhana, serta detail halus.

  • Baekhyun EXO : Prive

Prive yang merupakan merek pakaian Baekhyun EXO ini diluncurkan pada tahun 2018 yang lalu. Sebagai seorang co-creative director Prive, Baekhyun ingin mendesain pakaian streetwear yang simpel serta mudah diakses yang akan nampak bagus untuk semua tipe tubuh.

  • G-Dragon BIGBANG : PEACEMINUSONE

Salah satu fashionista besar di Kpop lainnya adalah G-Dragon BigBang. Untuk memajukan usahanya ini, PEACEMINUSONR telah berkolaborasi  dengan merekan ternama dunia, seperti Nike. 

  • KARD BM : STAYDIUM LA

STAYDIUM LA ini adalah brand fashion streetwear yang dibentuk tahun lalu serta dijalankan oleh BM dan orang tuanya, yang sudah lama berkecimpung di industri clothing line. Nama STAYDIUM sendiri merupakan kombinasi dari kata ‘tinggal’ dan ‘stadion’. Brand ini dibuat oleh ibu BM yang berharap para penggemar KARD akan bisa ‘bertahan’ bersama mereka dalam waktu yang cukup lama dan KARD akan tumbuh cukup besar untuk memenuhi stadion.

  • Super Junior Donghie : TEMPUS

Selain dengan cafenya yang cukup populer, Haru and One Day, Doghae juga mengembangkan bisnis fashion streetwearnya dengan merek Tempus. Sebagai ajang promosinya, Donghae sering terlihat memakai pakaian mereknya sendiri di acara Vlive Super Junior, SJ Returns, dan memberikan pakaian Tempus kepada anggota Super Junior lainnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *